Kamis, 05 Januari 2012

Pasar Aneka Satwa”Pasty”

pasar satwa ini cocok sebagai tujuan wisata Anda bersama keluarga
Untuk Anda yang hobi dengan aneka satwa, pasar aneka satwa DIY cocok menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Tidak hanya ada aneka satwa saja, tetapi juga ada berbagai macam tanaman hias disana. Konsep pasar dalam taman, membuat suasana pasar menjadi asri dan sejuk serta menambah kenyamanan para pengunjung.
Hal ini membuat banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara kerap datang mengunjungi pasar ini. Pemkot Jogja pun menjadikan Pasty sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Jogja. Tersedia ratusan jenis burung, unggas dan hewan peliharaan lainnya. Koleksi ikan-ikannya juga lengkap. Satu lagi yang unggul dari pasar ini adalah harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Kios-kios pedagang tertata rapi sehingga membuat para pengunjung pasar pun leluasa mengamati serta bertransaksi.
Sementara bagi mereka pecinta fotografi, Pasty pun dapat dijadikan salah satu rujukan tempat hunting foto. Aktivitas para pedagang, aneka burung warana-warni serta atraksi hewan yang sesekali bisa ditemui menjadi objek yang menarik untuk diabadikan. Pada kurun waktu tertentu, pengelola Pasty pun menyelenggarakan kontes hewan peliharaan. Termasuk diantaranya even-even yang menarik yang digelar oleh event organizer. Untuk itu jangan lupa menjadikan Pasty sebagai salah satu tujuan wisata Anda. Pasty berada di Jalan Bantul, Km 1, Dongkelan, Mantrijeron, Yogyakarta.(Saras D Chandra/153080074)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar